Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar menghadirkan permainan kolaborasi antara billiar dan sepakbola. Keunikan dan gaya permainan yang lebih modern menjadi satu alasan mengapa Mall PIPO menghadirkan Snookball/Rabu, 10 Mei 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Pertama di Makassar, Permainan Snookball Mall Phinisi Point

Rabu, 10 Mei 2017 | 17:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar menghadirkan permainan kolaborasi antara billiar dan sepakbola. Keunikan dan gaya permainan yang lebih modern menjadi satu alasan mengapa Mall PIPO menghadirkan Snookball.

“Mall PIPO dengan konsep lifestyle sangat cocok dengan permainan Snookball ini. Pengunjung dapat merasakan sensasi kedua permainan ini diatas meja biliar raksasa,” ujar Public Relation Phinisi Point, Indri A Putri.

PIPO Snookball dapat dimainkan semua kalangan dan resmi dibuka untuk umum pada hari Kamis, (10/05/17). Pemainan ini berlokasi di Upper Ground Zona London.

“Snookball di Phinisi Point merupakan yang pertama di Makassar dan PIPO adalah mall pertama yang mngusung permainan Snookball,” ungkapnya.

Biaya untuk satu kali permainan dipatok Rp 50 ribu/30 menit. Untuk saat ini hanya ada satu meja billiard yang tersedia, sehingga jika Anda ingin mencoba permainan ini harap sabar untuk menunggu giliran.

PIPO yang terintegrasi dengan Hotel The RINRA memberikan penawaran khusus kepada tamu hotel yang menginap di The RINRA pada tanggal 11-14 Mei 2017 dengan mendapatkan kartu free pass bermain di Snookball secara gratis.

“Bentuk kerjasama ini berupa hak istimewa bagi tamu-tamu yang menginap di The RINRA pada tanggal 11-14 Mei yang merupakan periode liburan,” tukasnya.(*)


BACA JUGA