Reinaldo Patahkan Clean Sheet Kurnia Mega

Kamis, 11 Mei 2017 | 16:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pada pekan kelima kemarin, PSM Makassar mampu mematahkan clean sheet Kurnia Mega. Gol tunggal Reinaldo Elias De Costa dimenit 54 melalui sundulan kepala plontosnya hasil dari umpan silang dari Reva Adi Utama.

Kedua tim bermain terbuka dan keras dengan masing-masing klub memasang para skuad utamanya. Terlihat, PSM Makassar mampu melasatkan tembakan sebanyak 14 sedangkan Arema FC mendapatkan 5 tembakan.

pt-vale-indonesia

Melalui Reinaldo Elias De Costa, mengaku bangga atas gol yang diciptakan pada pekan keempat kemarin. Ia juga berterimakasih atas seluruh suporter atas dukungannya disetiap pertandingan yang begitu luar biasa.

“Setiap saya mencetak gol untuk tim ini, saya sangat luar biasa senang. Juga dukungan suporter sangat luar biasa pada hari ini dan saya sangat berterimakasih” ucapnya seusai pertandingan di Stadion Andi Matalatta, Rabu (10/5/2017).

Pada pertandingan tersebut, Reinaldo turun pada awal babak kedua dengan menggantikan Romario. Dengan satu sentuhan saja pemain berpaspor Australia mampu membobol gawang Arema FC yang dihuni oleh kiper timnas yakni Kurnia Mega.

“Saya masuk dibabak kedua atas intruaksi pelatih dan saya mampu mencetak gol. Karena sepakbola bermain sebanyak 11 pemain sehingga strategi tak pernah diketahui oleh lewan” lanjutnya.

Senada dengan Reinaldo, pelatih Robert Rene Albert membuat strategi yang berbeda pada pertandingan tersebut. Sehingga Titus Bonai sebagai solusi untuk membombardir pertahanan Arthur Cunha CS.

“Dia mengira akan memasukkan Reinaldo dimenit-menit awal. Jadi saya memasukkan dibabak kedua,” ujar pelatih kepala Robert Rene Albert.

Sementara disisi lain pelatih Arema FC Aji Santoso, menyebutkan dewi Fortuna berpihak di PSM Makassar. Akibat kartu merah yang diterima oleh Junda Irawan diakhir babak pertama.

“Andai kata kami bermain dengan sebelas pemain, pastinya PSM Makassar tak akan menang pada pertandingan ini. Terlihat jelas pada pekan ketiga kemarin melawan tim ibu kota Persija Jakarta” ujar mantan pelatih timnas ini. (*)


BACA JUGA