GIIAS Auto Show 2017 Jadi Ajang Kumpul Komunitas Otomotif Makassar

Minggu, 14 Mei 2017 | 20:53 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kemeriahan kian marak di hari ke-4 penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2017. Tidak hanya pengunjung yang hadir untuk memperoleh informasi terkini seputar produk kendaraan terbaru, namun ajang ini juga menjadi tempat berkumpul dan reuni para pehobi otomotif dari beragam komunitas kendaraan Makassar dan sekitarnya.

GIIAS Makassar Auto Show 2017 juga semakin heboh dengan suguhan beragam acara di area indoor dan outdoor seperti DJ Performance, test drive dan test ride, kompetisi balap mobil Tamiya, foto instagram serta suguhan music di Auto Show Music Lounge.

pt-vale-indonesia

“Supporting program di GIIAS Makassar Auto Show 2017 kali ini selain sebagai ajang pameran produk termutakhir dari para peserta, namun juga menjadi acara festival diharapkan bisa menampung aspirasi para pencinta otomotif Makassar dimana mereka dapat saling berinteraksi dan bersosialisasi,” ujar Director ONE-Event selaku Project Director Rangkaian GIIAS 2017, Yusuf Karim Ungsi.

Dikatakannya pula bahwa GIIAS Makassar Auto Show memang selalu masuk dalam kalender ngumpulnya teman-teman pecinta otomotif yang tergabung dalam berbagai komunitas.

Selain berbagai program seru yang dihadirkan panitia, para Agen Pemegang Merek (APM) peserta GIIAS Makassar Auto Show 2017 juga akan menyuguhkan berbagai hiburan di akhir pekan ini, tidak tanggung-tanggung artis papan atas dari ibukota Jakarta diboyong untuk beraksi di panggung peserta.

Yusuf Karim Ungsi, menegaskan bahwa penampilan para enternainer yang berkelas sesuai dengan konsep baru GIIAS Makassar Auto Show 2017 sebagai First Class Auto Show. (*)


BACA JUGA