#

Ije Tancap Gas, Muda dan Sri Rahmi?

Jumat, 19 Mei 2017 | 18:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak tiga kader PKS dari lima yang terjaring dalam Pemilhan Raya (Pemira) gencar melakukan manuver, bahkan telah membuka komunikasi lintas partai dan mendaftar di partai lain, yakni Iqbal Djalil (Ije), Muzakkir Ali Djalim (Muda) dan Sri Rahmi. Sementara dua lainya tidak memperlihatkan pergerakan yang signifikan, yaitu Hasan Hamido dan Jafar Sodding.

Ustads Ije yang dikonfirmasi terkait kesiapannya bertarung di Pilwalkot mendatang tak ingin terlalu berjumawah. Hanya saja dia mengaku saat ini terus melakukan sosialisasi dan memperbanyak alat peraga kampanye. Memang, dari sisi alat peraga kampanye, Ije yang terlihat paling matang dari 3 rivalnya di internal PKS.

pt-vale-indonesia

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan melakukan safari untuk mendatangi semua pimpinan dan pondok pesantren se Kota Makassar. Selain itu juga tokoh agama, seperti Anre Gurutta pak Sanusi Baco,” kata ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Aman Gombara ini, Jumat (19/5/2017).

Dia mengatakan, sosialisasi dan komunikasi lintas partai pihaknya lakukan karena telah mendapat restu dari internal PKS. Bahkan secara gamblang dia membeberkan manuvernya ke DPW PKS Sulsel.

“Setiap selesai kegiatan, saya laporkan semua ke Wilayah. Tergantung wilayah melihat kadernya. Silahkan disurvei,” tandasnya.

Sementara, Muda dan Sri Rahmi juga telah melakukan pendaftaran di beberapa partai politik lain. Hanya memang keduanya belum terlihat terlalu signifikan melakukan sosialisasi. (*)


BACA JUGA