IYL Jenguk Indah Putri Indriani di Rumah Sakit

Jumat, 19 Mei 2017 | 19:52 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, menyempatkan waktunya untuk menjenguk Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Rumah Sakit Siloam, Makassar, Jumat (19/05/17) malam.

Perempuan berparas cantik itu mendapat perawatan setelah mobil dinas yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Kabupaten Barru, saat perjalanan menuju Makassar, Jumat (19/05) pagi hari.

pt-vale-indonesia

Indah yang mengalami luka dibagian pipi, kondisinya semakin membaik. Itu nampak saat Ketua PMI Luwu Utara ini tetap ceria saat berbincang dengan Ichsan di ruang perawatan di rumah sakit moderen ini.

Kepada Indah, Punggawa, sebutan untuk IYL menyarankan memperbanyak istirahat terlebih dahulu. “Istirahat dulu. Jangankan paksakan beraktivitas,” pesan Ichsan.

Selain menjenguk, Ichsan yang didampingi Ketua PMI Palopo Haidir Basir, serta Ketua PMI Parepare Taqyuddin juga sesekali mengeluarkan guyonan yang membuat mantan wakil Bupati Lutra itu tertawa. Ditambah lagi, suasana pertemuannya sangat cair.

“Sembuh ini Pak kalau datangki semua,” kata Indah sambil melempar senyum.

Seperti diketahui, hubungan antara Indah dan Punggawa sejak dulu memang dikenal sangat akrab. Apalagi keduanya berada dalam organisasi yang sama selama satu tahun terakhir, yakni di organisasi kemanusiaan PMI. (*)


BACA JUGA