Pengunjung Hijab Mandja Didominasi Hijabers Sosialita Makassar

Minggu, 21 Mei 2017 | 19:27 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Hijab Mandja yang dibuka perdana Sabtu 20 Mei berlansung meriah dan lancar, Ivan yang baru tiba pun langsung menjadi incaran foto selfi para wanita dan ibu hijabers.

Afrida (21) selaku mahasiswa hijab dan juga fans dari Ivan Gunawan sangat senang dengan dibukanya outlet Hijab Mandja di Makassar.

pt-vale-indonesia

“Ivan kan designer terkenal, kebetulan launchingnya pas mau lebaran, jadi lebih mudah cari hijab untuk hari raya,” ungkapnya.

Penjualan paling laris pada hari pembukaannya rata dikerudung dalaman hijab, dan baju. “Untuk harga barang dari butik Mandja Rp150 sampai dengan 1 stengah jutaan aja, ngga puluh berpuluh-puluh juta kalau mau cantik pake barangnya ivan,” ujar Ivan saat ditemui sembari melayani para pembelinya.

Untuk kedepannya nanti Ivan Gunawan akan membuka outlet di beberapa wilayah Indonesia seperti, Solo, Purwakarta, Palembang, Semarang, Cirebon, dan Pekanbaru sedangkan untuk fans Ivan yang berada di daerah Indonesia bisa langsung memesan Hijab Mandja Ivan di online store dan website resminya. (*)


BACA JUGA