Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) melakukan kunjungan ke Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Utara di Rantepao, Senin (22/5/2017).

Berkunjung ke Gereja Toraja, RMS: NasDem Selalu Jaga Harmonisasi

Senin, 22 Mei 2017 | 12:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Rantepao,GoSulsel.com – Sebelum melantik kepengurusan DPD Partai NasDem Toraja Utara (Torut) di Rantepao, Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) melakukan kunjungan ke Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Utara di Rantepao, Senin (22/5/2017).

RMS diterima Ketua BPS Gereja Toraja Pendeta (pdt) Musa Salusu S.Th, M.Th. Selain itu juga hadir menyambut Pdt Alfet Anggui, S.Th, M.Th dan juga hadir Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto yang juga adalah Ketua DPD Toraja Utara.

pt-vale-indonesia

“Kehadiran kami di sini untuk menyampaikan bahwa Partai NasDem sangat mengedepankan dan menjunjung tinggi nilai nilai keharmonisan antar umat beragama,” ujar RMS.

Bagi RMS dan NasDem, keberagaman dalam kehidupan itu adalah sebuah anugrah dari Allah SWT. “Dan itu wajib kita rawat dalam bingkai keharmonisan dan saling menghargai,” ujar RMS.

NasDem, lanjut RMS, selain menjaga keharmonisan antar umat beragama juga selalu menjaga keharmonisan antar pemerintah dan masyarakat dan stake holder lainnya. “Kebinikaan kita harus selalu jaga sebagai sebuah amanah,” ujar RMS.

Pdt Musa Salusu menyampaikan terima kasihnya kepada NasDem Sulsel yang berkunjung dan sharing bersama pengurus di BPS Gereja Toraja.

“Terima kasih ingin sharing bersama kami. Yang jelas keinginan kita semua sama untuk mewujudkan keharmonisasian dalam bingkai keberagaman kita di Sulsel dan Indonesia pada umumnya,” ujar Pdt Musa Salusu.(*)


BACA JUGA