Foto: akun Facebook

Arum Spink Doakan Banjir di Bulukumba Segera Surut

Minggu, 28 Mei 2017 | 19:15 Wita - Editor: adyn - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Bulukumba, Gosulsel.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi NasDem Arum Spink turut bela sungkawa atas musibah banjir bandang yang menimpa warga Bulukumba.

Dengan demikian, ia berharap dan berdoa kondisi banjir di Butta Toa, sebutan lain Kabupaten ini segera surut sehingga warga kembali beraktivitas seperti biasanya.

pt-vale-indonesia

“Saya turut berduka cita atas musibah ini, kita tentunya berharap dan berdoa agar banjirnya lekas surut. Dan aktivitas warga bisa kembali normal khususnya yang ingin berbuka puasa dan shalat tarwih,” ungkap pria yang akrab disapa Pipink, Minggu (28/5/2017).

Terkait musibah tersebut, menurut dia, ini adalah pelajaran yang sangat berharga dan legislator Sulsel ini meminta pemerintah untuk serius mencari jalan keluar dari penyebab musibah ini.

“Saya minta pemerintah serius mencari jalan keluar dan menyelesaikan masalah ini dengan cepat, apalagi ini bukan pertama kalinya,” kata Arum Spink.

“Dulu kan, sudah pernah ada kejadian serupa yang menimpa warga Bulukumba, kesimpulan dari penyebab banjir juga sudah ada saat itu tetapi kenapa tambah parah ya,” tuturnya dengan nada heran.

Sekedar diketahui, beberapa wilayah di Kabupaten Bulukumba terendam banjir, diantaranya; Jalan Jambu, Jalan Suprapto, Jalan DI Panjaitan M, Pasar Tua, Jalan Samratulangi tepatnya depan Mall Mega Zanur serta beberapa wilayah lainnya​.

Sampai berita ini diturunkan, Gosulsel.com belum berhasil mendapat konfirmasi dari pihak pemerintah daerah setempat. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.