Konfrensi press panitia PIPO Bazaar Makassar

Nikmati Kongkow Asyik di PIPO Bazaar Festival 2017

Rabu, 31 Mei 2017 | 20:09 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PIPO Bazaar Festival 2017 akan digelar di Mall Phinisi Point. Kegiatan yang merupakan rangkaian dari kegiatan Ramadhan ini, akan diselenggarakan mulai tanggal 5 Juni – 18 Juni 2017 mulai pukul 4 sore – 9 malam di pelataran parkir utara Mall Phinisi Point Makassar.

“Bazaar ini lebih ke tenant dari food and beverage dan makanan namun ada juga fashion dan aksesoris,” ujar Head of Leasing PIPO, Michael, Rabu (31/05/17).

pt-vale-indonesia

General Manager PIPO, Anggraini mengatakan bahwa Bazaar yang diadakan di outdoor ini dijadikan ajang sosialisasi bagi pihak Mall PIPO. Masyarakat di sekitar mall menjadi sasaran utama dari penyelenggaraan bazaar ini.

“Tujuannya mensosialisasikan keberadaan PIPO. Kami menganggap masih perlu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang keberadaan PIPO di Makassar,” ucapnya.

Tak hanya menyuguhkan makanan dan minuman, produk lainnya yan tersedia yaitu pakaian hingga aksesoris. Untuk calon tenant yang ingin berpartisipasi tentunya berkesempatan mendapatkan penawaran menarik.

“Cukup dengan sewa Rp 1,5 juta, mereka akan mendapatkan fasilitas berupa listrik, tenda, lampu untuk penerang, keamanan dan kebersihan serta gratis biaya parkir,” tambahnya.

Selain itu, tersedia juga tempat kongkow yang asyik sambil mencicipi makanan dan minuman yang tersedia di bazaar. Setelahnya, jika ingin menjalankan ibadah sholat magrib bisa juga menggunakan fasilitas mushollah yang ada di hotel The Rinra maupun di Mall PIPO.

“Kita mulai jam 4 hingga buka puasa. Kami menyediakan tenda-tenda, setiap tenant ada tenda. Ada juga tempat ngabuburit untuk menikmati makanan di tempat,” imbuhnya.

Telkomsel sebagai sponsor pada bazaar ini juga memberikan special hour bagi pengunjung sebesar Rp 1 di seluruh tenant.

“Jadi nanti pengunjung akan ada special hour yang bikin orang penasaran. Dalam special hour ini pengunjng akan bisa berelanja di seluruh tenant kami dengan harga Rp 1,” pungkasnya.