Amul, Lembaga Perlindungan Anak bersama Muh Alwi, Plt Kadis Sosial

LPA dan Dinsos Maros Sepakat Tangani Problem Anak

Sabtu, 10 Juni 2017 | 21:11 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Maros sepakat bersinergi dengan Dinas Sosial Kabupaten Maros terkait penanganan dan perlindungan anak. Hal ini dilakukan usai kunjungan ke ruang kerja Kadis Sosial Kabupaten Maros. Jum’at (09/07/2017) kemarin.

Pada pertemuan tersebut, Sekretaris Umum LPA Maros, Amul Hikmah Budiman mengapresiasi sambutan Kadinsos Maros dalam sinergitas kerja terkait problematika sosial di Maros, khususnya pada persoalan anak.

pt-vale-indonesia

“Kasus-kasus kemarin yang dikawal oleh LPA Maros selanjutnya akan menjadi tugas bersama LPA dan Dinas Sosial maupun instansi terkait lainnya dalam memberikan penanganan” kata Amul. Sabtu (10/06/2017).

Sementara itu, Kadis Sosial Kabupaten Maros, Drs Muh Alwy bersyukur jika ada lembaga masyarakat yang mampu bermitra dengan pemerintah, “Tentu hal ini akan membantu program pemerintah. Kedepan juga akan ada Pusat Pelayanan sosial, anak, dan perempuan. Kita berharap LPA Maros juga hadir memberikan kontribusi disana,” ungkapnya.


BACA JUGA