Agus Arifin Nu'mang, Wakil Gubernur Sulsel saat berilaturahmi dengan warga Jeneponto.
#

Wagub Minta Warga Jeneponto jadi Tuan Rumah yang Baik untuk Investasi

Sabtu, 10 Juni 2017 | 00:26 Wita - Editor: adyn - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Jeneponto, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang melakukan safari Ramadhan ke Desa Cinnong, Kecamatan Tamalate, Kabupaten Jeneponto, Jum’at (09/06/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Agus meminta masyarakat Jeneponto agar ikut terlibat dalam roda perekonomian Sulsel. Utamanya dalam hal memberikan kesempatan investor untuk masuk ke Jeneponto.

“Dalam berbagai kesempatan, saya selalu katakan investor bisa masuk ke daerah. Tapi masyarakat tidak boleh jadi penonton, harus menjadi tuan rumah yang baik,” katanya.

Agus AN juga memuji kinerja pemerintah dan warga Jeneponto yang telah berhasil meningkatkan perekonomian daerah. “Saat ini pendapatan perkapita terendah bukan lagi Kabupaten Jeneponto,” jelasnya.

Lebih jauh, Agus membeberkan selama hampir 10 tahun kepemimpinannya bersama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo berbagai capaian telah diraih.

“IPM (indeks pembangunan manusia) kita meningkat dari posisi 24 ke 14 secara nasional. Ini berkat pendidikan dan kesehatan gratis serta peningkatan ekonimi yang kita programkan,” lanjut mantan Ketua DPRD Sulsel ini.


BACA JUGA