Fatmawati Rusdi bersama pengurus PAN Sulsel
#

PAN Resmi Usung Fatmawati Rusdi di Sidrap

Minggu, 18 Juni 2017 | 22:10 Wita - Editor: adyn - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan usungan atau rekomendasinya kepada Hj Fatmawati Rusdi sebagai calon bupati Sidrap yang dihelat pada 2018 mendatang.

Penyerahan rekomendasi ini diserahkan sendiri oleh Ketu DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Minggu (18/06/2017) di Hotel Clarion Makassar.

pt-vale-indonesia

“Yang jelas PAN mendukung dan mengusung Hj Fatmawati selain karena kompetensinya yang tak diragukan lagi karena sebagai anggota dewan pusat, beliau juga memiliki survei yang baik di antara bakal calon lainnya yang ada di Sidrap,” jelas Ashabul.

Selain itu, lanjut legislator Sulsel ini, Hj Fatmawati memiliki kedekatan yang cukup baik dengan PAN. “Karena selama ini PAN mendukung dua periode bapak H Rusdi Masse sebagai bupati di Sidrap,” jelas Ashabul.

Bukan hanya itu, Hj Fatmawati bagi PAN adalah satu satunya figur yang paling siap untuk menghadapi pilkada 2018 mendatang di Sidrap.

Sekadar diketahui, selain PAN, Fatmawati juga telah mendapatkan dua partai yakni NasDem dan PPP. “Sudah cukup dengan tiga partai ini. Tapi informasi masih akan terus bertambah ini karena melihat potensi yang dimiliki Ibu Fatmawati,” ujar Ketua PAN Sidrap, Andi Ikhsan Hamid.(*)


BACA JUGA