Genetika Sosialisasi & Bagi Sembako di Panti Asuhan Gowa

Jumat, 23 Juni 2017 | 19:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Jelang akhir ramadhan pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) mengelar sosialisasi bahaya pengunaan narkoba sekaligus berbagi sembako kepada anak panti asuhan gowa qiirah di Jl Matahari Batangkaluku, Gowa,J umat (23/6/2017). 
 
Sosialisasi narkoba dan pembagian sembako dihadiri oleh ketua umum ,djaya jumain dan didampingi oleh bendahara umum abdul asdar azis dan pengurus pusat genetika lainnya.
 
Abdul asdar Azis, bendahara umum Genetika mengatakan sosialisasi bahaya narkoba terus gencar kita lakukan dimana dan kapanpun termasuk di panti asuhan ,karena ini bulan ramadhan genetika juga berbagi sembako berupa beras,indomie,minyak goreng dan beberapa makan ringan.
 
Ketua Yayasan Panti Asuhan Gowa Giirah , Arifuddin Tiro menyampaikan terima kasihnya atas bantuan sembako yang di serahkan Genetika kepada 35 anak asuhnya yang berasal dari nusa tenggara timur,takalar ,makassar ,gowa ,barru dan palopo semoga dengan bantuan ini dapat meringkan beban yayasan dalam mengasuh anak selama 11 tahun ini.
 
Asdar berharap ada dermawan lainnya yang  peduli terhadap anak panti asuhan  yang dapat memberikan bantuan baik berupa materi dan sembako termasuk pakaian untuk keperluan sekolah agar anak asuh tersebut dapat hidup sehat.(*)


BACA JUGA