Cegah PCC Beredar, Genetika Minta Polres Gowa Sediakan Payung Sebelum Hujan

Minggu, 17 September 2017 | 12:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Keprihatinan buat pemuda yang kerap melakukan penyalahgunaan obat PCC, membuat Pengurus Daerah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) angkat bicara yang menyatakan bahwa mereka sangat berharap untuk Polres Gowa melakukan sidak ke seluruh apotek yang berada di Kab Gowa.

Sekretaris Genetika Kabupaten Gowa, Abdul Hakim Pangeran mengemukakan, bahwa untuk mencegah penyalahgunaan obat jenis G yakni PCC Set Reskrim Narkotiba Polres Gowa sangat diharapkan untuk melakukan sidak secara besar-besaran keseluruh apotik di Gowa.

pt-vale-indonesia

“Seperti pepatah sediakan payung sebelum hujan, jadi pengawasan perlu diperketat jangan sampai kita jebol oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mempunyai misi menghancurkan masyarakat khususnya generasi muda kita di gowa,” ungkapnya pada saat dikonfirmasi pada Minggi (17/9/2017).

Lanjutnya, masyarakat sangat diharapkan untuk melaporkan kepada pihak yang berwenang. Apabila mendapatkan oknum yang menyebarkan barang haram tersebut.

“Pasalnya obat tersebut telah dilarang beredar karena bisa membuat penggunanya hilang kesadaran setelah mengkonsumsi obat tersebut,” lanjutnya. (*)


BACA JUGA