PSM Makassar kontra Persija Jakarta di Stadion Mattoangin, Minggu (30/4/2017)

7 Pemain PSM Absen Latihan Pasca Libur Lebaran

Kamis, 29 Juni 2017 | 18:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com -Pasca libur lebaran, PSM Makassar kembali melakukan latihan untuk melakoni pekan ke-12 menghadapi Persib Bandung, Rabu (5/8/2017) mendatang. Ada 7 pemain masih absen dalam latihan tersebut.

Mereka adalah Rivky Mokodompit, Ardan Aras, Marc Klok, Wiljan Pluim, Rezky Pellu, Ridwan Tawanella dan Titus Bonai yang absen pada latihan kali ini. Kemungkinan meraka akan bergabung pada tanggal Jumat (30/6/2017) besok.

pt-vale-indonesia

“semoga saja meraka selamat dalam perjalanan pada hari ini. Mereka juga akan bergabung besok untuk latihan” ungkap Robert Rene Albert sesuasi latihan bersama anak asuhnya di Stadion Andi Matalatta, Kamis (29/6/2017).

Kecuali itu juga pelatih asal Belanda tersebur, menyebutkan pemain berada pada kondisi prima untuk menghadapi Persib Bandung. “seluruh pemain sudah cukup baik karena mampu melewati seluruh tes fisik,” lanjutnya.

Latihan fisik dijadwalkan berlangsung selama 3 hari. “Setiap pagi, dari hari Kamis sampai hari Sabtu nanti kami akan terapkan latihan fisik ini,” ucapnya.(*)


BACA JUGA