PDIP
#

Giliran Rekomendasi PDIP Diincar Andi Iwan Darmawan

Selasa, 04 Juli 2017 | 17:41 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Bukti keseriusan Anggota DPR RI asal Partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras menatap Pilkada Wajo kian terlihat. Terlihat, setelah mengincar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan NasDem. Kini politisi asal Kabupaten Wajo ini juga ikut mengincar rekomendasi PDIP untuk maju bertarung di Pilkada Wajo.

Berdasarkan pantauan, AIA terlihat menjalani fit and proper test di DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Selasa (4/7/2017) siang. Sebelumnya, Irwan juga telah mendaftar di PPP dan telah berkomunikasi dengan NasDem.

Bagi Irwan, kedatangannya di PDIP sebagai bentuk keseriusan untuk ikut berebut kursi kekuasaan di Wajo.

“Dan kalau PDIP memberi amanah, saya siap!,” tegas Irwan.

Irwan pun bercerita, kehadirannya di Kantor PDIP Sulsel sekaligus bagian dari nostalgia. Menurutnya, pentolan PDIP Sulsel saat ini merupakan kawan lamanya.

Soal partainya sendiri, Irwan optimis dapat juga diusung Gerindra. Ia pun bersedia mengikuti tahapan yang juga akan ditetapkan oleh Gerindra.

“Partai tentu prioritaskan kader. Kalau saya diamanahkan, maka tidak ada alasan bagi saya untuk tidak maju mengembangkan tanah kelahiran saya,” ujarnya. (*)


BACA JUGA