Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Partai Gerindra, H Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), menggelar reses dan serap aspirasi di Hakuna Matata Resort, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba

Reses di Bulukumba, AIA Kumpulkan 9 Korkab Rumah Djoeang

Jumat, 05 Maret 2021 | 00:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Partai Gerindra, H Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), menggelar reses dan serap aspirasi di Hakuna Matata Resort, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba. 

Kegiatan reses yang berlangsung selama dua hari itu juga menghadirkan perwakilan koordinator Roemah Djoeang AIA di sembilan kabupaten lain, diantaranya Sinjai, Bone, Pangkep, Maros, Wajo, Parepare, Barru dan Soppeng, termasuk Bulukumba. 

pt-vale-indonesia

Setelah mendengar aspirasi dari masing-masing wilayah dapilnya di Sulsel II, Andi Iwan Darmawan Aras berharap kedepan program-program aspirasinya dapat berlangsung tepat sesuai harapan masyarakat, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan.

“Dalam momentum ini, semoga kedepan program-program berbasis kemasyarakatan dapat terlaksana sesuai harapan bersama,” kata AIA, akronim namanya.

Anggota DPR RI kelahiran Wajo itu juga berharap, semua tim di wilayahnya tetap menjalin komunikasi baik dan memperkuat analis kepada untuk mengetahui keluhan dan kebutuhan masyarakat. 

“Semoga Kita semua bisa kerja kolektif dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Koordinator Kabupaten (Korkab) Roemah Djoeang AIA Bulukumba Muhammad Amin Lahaseng, mengaku bersyukur, pasalnya kegiatan reses dan serap aspirasi tersebut dapat diselenggarakan di daerahnya.

“Ini adalah peluang besar untuk menyampaikan kepada beliau (AIA) terkait kegelisahan masyarakat khususnya di Kabupaten Bulukumba ini,” kata Mantan Ketua Cabang PMII Bulukumba itu.

Melalui forum reses tersebut, Amin juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas aspirasi yang digelontorkan wakil ketua komisi V DPR RI itu selama periodenya untuk masyarakat Bulukumba. 

“Dan kami berharap semoga Bapak H Andi Iwan Darmawan aras tetap berkontribusi untuk masyarakat Bulukumba,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam acara malam penutupan reses, dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi Tim Roemah Djoeang AIA se-Sulsel, juga dihadiri Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf.(*)


BACA JUGA