#

Ustadz Ije Akan Deklarasikan Seribu Tim IKA Gombara

Selasa, 04 Juli 2017 | 17:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal calon Wali Kota Makassar, Iqbal Djalil rencana akan menggelar deklarasi tim alumni Pondok Pesatren, Darul Aman Gommbara, tanggal 16 Juli 2017 mendatang.

“Kita target 1.000 orang, hanya alumni belum masuk yang di pondok,” kata Ustadz Ije sapaan akrab Iqbal Djalil saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (4/7/2017).

pt-vale-indonesia

Dia membeberkan bahwa tim ‘Relawan Iqbal Djalil Dari Santri Untuk Makassarku Damai’ bakal dipimpin oleh mantan Ketua KNPI Sulsel, Jamaluddin M Syamsir.

“Dia (Jamal) kan alumni Gombara, dia juga ketua Ikatan Alumbi di Gombara,” ucapnya.

Diketahui memang, deklarasi tanggal 16 Juli mendatang hanya deklarasi Alumni Gomara. Meski begitu, Ustadz Ije tidak menapik bahwa dirinya telah membangun komunikasi dengan beberapa pimpinan pondok pesantren di Kota Makassar.

“Kita sudah komunikasi dengan 6 pondok pesantren dan 4 lembaga Ormas (Organisasi Masyarakat) Tapi kan belum waktunya untuk di ekspose,” ucap legislator DPRD Makassar ini.

Lanjut Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Hak Asasi Manusia DPD PKS Makassar tersebut, dirinya juga telah melakukan pertemuan khusus dengan Wakil Ketua DPP Gerakam Pengawal Fatwah MUI, Ustadz Saitun Rasmin Lc.

“Saya secara pribadi sudah ketemu beliau (Ustadz Rasmin). Kemarin juga ketemu dengan pak Kiai Nurdin (Ketua DPD Muhammadiyah Makassar), kami ketemu di Pondok (asrama pesantren Gombara),” tandasnya.(*)


BACA JUGA