New Logo PSM Makassar

Perkiraan Pemain Persib Bandung Kontra PSM Makassar

Rabu, 05 Juli 2017 | 19:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar akan melakoni pekan keduabelas menantang Persib Bandung di Liga Gojek Traveloka 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017).

Pasukan Ramang kini berada diposisi pertama, sehingga PSM Makassar menargetkan 3 poin agar memperlebar jarak dengan para pesaingnya yang mengalami kekalahan. Kini lini depan PSM Makassar tetap menurunkan trion M Rahnat, Ferdinand Sinaga, dan Reinaldo Elias De Costa untuk membongkar pertahanan PBFC.

Dibawah mistar gawang ada Saiful sebagai tembok besar dibawa mistar gawang Juku’eja. Kini tembok utama telah kembali, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Faturrahman dan Steven Paulle sebagai palang pintu untuk membantu Saiful agar tak kemasukan dilaga kandang ini.

Dalam laga ini, tim Persib Bandung menurunkan straiker Tantan. Atep, Dedi Kusnandar, Kim Jefrt Kurniawan, M Essien dan Matsunaga untuk bersaing lini tengah anak-anak Makassar dipercaya oleh asisten pelatih Yaya Sunarya untuk memenangi pertarungan lapangan tengah.

Pertarungan lapangan tengah akan berjalan sengit. Pasalnya, PSM memainkan empat gelandang utamanya gelandang yakni M Arfan, Marc Klok dan Wilajan Pluim

I Made Wirawan, dipasang sebagai penghuni di bawah mistar gawang Persib Bandung pemain belakang ada Supardi, Tony Sucipto, Jufrianto dan Vudjovic pos untuk menjadi tembok besar tim tuan rumah. (*)


BACA JUGA