#

Aru Figur Konsisten, PDIP: Modal Penting Jadi Walikota

Senin, 10 Juli 2017 | 13:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD II Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta (Aru) sukses menjalani fit and propert test atau uji kelayakan dan kepatutan bakal calon Wali Kota Makassar di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, di Jln Gunung Bawakaraeng, Makassar, pada Senin (10/7/2017).

Dihadapan tim penjaringan PDIP Sulsel, Aru tampil menyakinkan kepada tim penjaringan PDI Perjuangan, karena selama beberapa pilkada Makassar PDI Perjuangan dan Golkar selalu bersama disetiap event itu politik.

pt-vale-indonesia

“Pak Aru tipe politisi konsisten. Ini modal penting bagi calon pemimpin di Makassar,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makasdar, Bahar Machmud.

Sementara itu, Aru yang didampingi sejumlah pengurus teras Golkar Makassar mengaku, dirinya sangat optimis bertarung di Pilkada Makassar mendatang. Olehnya Aru yang juga adalah ketua DPRD Makassar begitu serius mejajaki koalisi partai pemerintahan Jokowi – JK.

Sekedar diketahui, hadir menyambut Aru dalam uji kelayakan dan kepatutan, yakni Iqbal Arifin, Ansari Mangkona, Husain Djunaid, Nikolas Beny, Risfayanti Muin, Taufiquddin Ande, Iin Aldriarti Manaba, dan Irhamsyah Gafar.

Sementara DPC PDI Perjuangan yang mendampingi Faroek M Betta, hadir H  Bahar Machmud (Ketua DPC), Ketua Tim Penjaringan DPC Raisuljaiz, Anton Paul Goni, Syamsuddin Puka dan Ar Sony.(*)


BACA JUGA