Syamsul Chaeruddin

Syamsul Belum Puas dengan Gol Perdananya

Senin, 10 Juli 2017 | 02:45 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pada pekan ke-13 ini, Syamsul Bahri Kheruddin mampu mencetak gol perdananya dimenit 18 kontra Bhayangkara FC.

Meski terhitung laga ini adalah kali pertama Syamsul merumput di Stadion Mattaoangin dan langsung menjebol gawang lawan, namun pemain asal Gowa ini mengaku belum puas atas raihan yang dicapai.

pt-vale-indonesia

“Saya belum puas atas gol tersebut, karena masih ada kekurangan yang perlu ditutupi,” ungkap Syamsul Bachri Kheruddin seusai pertandingan di Stadion Andi Matalatta, Minggu (09/07/2017).

“Saya sangat berterimakasih atas kepercayaan pelatih kepada saya. Pastinya saya bakalan menunjukkan keahlian saya,” lanjutnya. Dari hasil pertandingan kali ini, Syamsul bertekad untuk membawa PSM Makassar juara pada musim ini.

“Semoga saya mampu membawa tahta juara untuk musim ini,” tutupnya.

Sementara itu pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Albert, menyebutkan bahwa sangat berterimakasih atas permainan apik dan sumbangan Gol kemenangan dari Syamsul.

“Saya patut berterimakasih atas pemain satu ini (Syamsul), karena mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik untuk hari ini,” ungkap Robert. Apalagi menurut Meneer Robert pertandingan tadi malam tersebut cukup mengalami tekanan yang hebat. (*)


BACA JUGA