Travelling Diskon Hingga 50% di ASITA dan Makassar Travel Fair 2017

Senin, 10 Juli 2017 | 19:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dengan tema Wonderful Makassar and Beyond, ASITA dan Makassar Travel Fair kembali diadakan pada 21-23 Juli 2017 mendatang di Trans Studio Mall. Travel fair ini diadakan guna memenuhi kebutuhan berwisata masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di Makassar dan Sulawesi.

Tak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan hingga mencapai 50 persen. Tak hanya diskon, bagi pengunjung yang ingin bertandang ke tanah suci, Travel Fair ini juga menawarkan paket promo Konsorsium Umrah “Aman Menuju Baitullah”. Berbagai promo lainnya juga seperti promo tiket airlines, discount up to 50%, hotel destination flight, dan special doorprize.

pt-vale-indonesia

“Selain itu juga ada penawaran menarik bagi pengunjung yang akan bepergian untuk urusan bisnis, travel dengan dana terbatas, halal tavel, dan para millennial traveler,” ujar Ketua Panitia ASITA dan Makassar Travel Fair 2017, Ricky Leo, Senin (10/07/17).

Pada pameran kali ini, sejumlah maskapai penerbangan, hotel, dan agen travel menawarkan beragam paket tur menarik selama Travel Fair berlangsung. Sementara untuk target pengunjung ditargetkan hingga mencapai 5 ribu pengunjung, lebih banyak ketimbang tahun sebelumnya sebanyak 3 ribu orang.

“Kita optimis sekali bisa mencqpai target pengunjung karena pelaksanaannya juga pada weekend,” ungkapnya.

Pameran ini akan menghadirkan 30 booth. Dan dengan target jumlah pengunjung yan meningkat, diharapkan transaksi di pameran Travel Fair ASITA yang ketiga ii juga meningkat.

“Akan hadir 30 booth peserta sekama pameran. Hingga kini, sudah ada 25 booth yang sudah konfirmasi,” tukasnya. (*)


BACA JUGA