50 Kades Lombok Barat NTB, Studi Banding ke Mandai Maros

Selasa, 11 Juli 2017 | 14:15 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Sebanyak 50 orang Kepala Desa (Kades), Kecamatan Lingkar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) lakukan study komparatif atau study banding di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Maros. Selasa (11/7/2017). Para rombongan Kades itu dalam rangka sharing informasi penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD).

“Para Kepala Desa dalam rangka sharing informasi dan masukan terkait efektifitasi dan optimilisasi penggunaan dana Anggaran dana Desa,” ujar Camat Mandai P Lawa, yang menerima para Kades asal Provinsi Nusa Tenggara Barat ini.

Selain studi banding penggunaan ADD. Para Kades itu juga mengunjungi keberadaan kampung kamtibmas yang ada di Desa Tenrigangkae, Kecamaran Mandai.

“Keberadaan kampung kamtibmas dan pos kamling di Desa Tenrigangkae, Mandai, Maros yang sebagaimana didapatkan Informasi keberhasilan Kampung Kamtibmas yang terletak diwilayah hukum Polsek Mandai. Kunjungannya karena melihat di media sosial selama ini,” kata Kapolsek Mandai AKP Asgar.(*)


BACA JUGA