Anggota DPR RI Dari Fraksi Demokrat, Aliyah Mustika Ilham dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Andi Alfian Mallarangeng kompak menghadiri kegiatan Halal Bihalal, di Hotel Four Points By Sheraton, Minggu (16/7/2017)

Alfian Mallarangeng & Aliyah Kompak Hadiri Halal Bihalal Demokrat Sulsel

Minggu, 16 Juli 2017 | 13:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota DPR RI Dari Fraksi Demokrat, Aliyah Mustika Ilham dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Andi Alvian Mallarangeng kompak menghadiri kegiatan Halal Bihalal, di Hotel Four Points By Sheraton, Minggu (16/7/2017). Acara diinisiasi oleh pengurus DPD Demokrat Sulsel.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe dalam sambutanya memberikan penghormatan khusus buat Deng Anto, begitu Ni’matullah menyapa Andi Alfian Mallarangeng dan Aliyah Mustika Ilham.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Ulla, sapaan akrab Ni’matullah menyampaikan terimakasih kepada Aliyah, lantaran siap menjadi sponsor dalam kegiatan itu.

“Karena sebetulnya kemarin, kita sudah adakah open house. Ibu Aliyah juga begitu. Tapi ini membuktikan bahwa betapa pentingnya silaturrahmi,” tutur Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

Ia menegaskan, subtansi dalam halal bihalal ini, yakni silaturrahmi. Bagaimana, katanya, sesama kader bisa saling menyapa dan bertukar pikiran, utamanya para legislator asal Demokrat.

Teruntuk Andi Anto, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini membeberkan tentang status Andu Anto yang tidak pernah hengkang dari partai berlambang bintang mercy itu.

“Jadi saya mau klarifikasi apa yang disebutkan oleh ketua panitia tadi, bahwa Deng Anto ini tidak pernah pergi dari Partai Demokrat,” seru Ulla, panggilan Ni’matullah yang disambut tepuk tangan.

Sementara itu, Alvian dalam sambutannya, mengaku tak pernah keluar dari partai berlambang mercy tersebut, hanya memang tidak aktif.

“Tapi sekarang aktif lagi. Namun tidak sebagai struktur partai, tapi teman diskusi Pak SBY,” tuturnya.(*)

 

 

 


BACA JUGA