Deng Ical Jamu Alfian Malarangeng dengan Pallubasa

Sabtu, 01 Juli 2017 | 11:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Syamsu  Rizal menjamu santap malam mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Malarangeng, di Rumah Jabatan Wakil Walikota Makassar, Jl Letjend Hertasning, Jumat (30/6/2017).

Alfian yang datang bersama istri dan ketiga buah hatinya, langsung disambut baik oleh orang nomor dua di Makassar ini. kedatangan mantan Menpora di era Presiden SBY tersebut dalam rangka silaturahmi.

pt-vale-indonesia

Syamsu Rizal menjamu mantan pengurus DPP Demokrat ini dengan Pallubasa, Mie Kering dan Bakso Ati Raja serta minuman lainnya.

“Terimakasih atas jamuannya Deng Ical. Ini sangat luar biasa,” ujar Alfian sembari menyantap hidangan Pallubasa.

Usai menikmati hidangan yang telah disediakan, dilanjutkan dengan berbincang santai dengan suasana penuh keakraban dengan membahas perkembangan Pariwisata di Sulawesi Selatan.

Tampak hadir, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Num’ang, Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, Wasekjend DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangeran dan Wakil Ketua DPP partai Demokrat, Jafar Hafsah.

Selain itu, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Nimatullah, Presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bahri dan Selle Ks Dalle serta Anggota DPRD kota Makassar, Susuman Halim serta ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Maros, Amirullah Nur.(*)


BACA JUGA