#

Kahfi: Sejak Dulu, IYL Punya Komitmen Jelas

Minggu, 16 Juli 2017 | 18:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – “Orang dipercaya akan bicaranya.” Petuah bijak ini, nampaknya layak disematkan ke Ichsan Yasin Limpo (IYL). Sejak dulu, ia dikenal selalu konsisten memegang komitmen.

Penilaian tersebut disampaikan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, saat bersama pengurus dan ketua DPD PAN se-Sulsel bersilaturahmi dengan IYL di Posko Pemenangan “Rumah Kita”, Minggu (16/07/17) sore.

pt-vale-indonesia

Menurutnya, jika IYL sudah menyampaikan komitmen, maka jangan tunggu itu Sang Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia ini akan mengingkari, apalagi mengkhianatinya.

“Pak Ichsan ini orangnya komitmen. Itu saya percaya. Sejak dulu sampai sekarang itu tidak berubah. Inilah kenapa PAN menginginkan Pak Ichsan menjadi gubernur,” tegas Kahfi saat memberikan sambutan di silaturahmi bersama IYL.

Kahfi yang juga wakil ketua DPRD Sulsel, sangat yakin IYL bisa terpilih sebagai gubernur. Selain punya komitmen yang tak diragukan, mantan aktivis mahasiswa itu juga punya pengalaman pemerintahan, serta menguasai strategi dalam memenangkan pilgub.

Di depan para pengurus dan legislator PAN, Kahfi meminta kadernya untuk all out memenangkan IYL. Apalagi, partainya merupakan partai pertama yang menyatakan dukungan ke Punggawa.

“Kita harus total memenangkan IYL. Jangan setengah-setengah. Karena sekali lagi, Pak Ichsan ini layak kita pegang komitmennya membangun dan memajukan Sulsel,” pungkas Kahfi.(*)


BACA JUGA