Pengunjung Berhamburan Lihat Deng Ical di Car Free Day Boulevard

Minggu, 16 Juli 2017 | 12:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, memanfaatkan libur akhir pekan dengan berolahraga, di Area Car Free Day, Jl Boulevard, Makassar, Minggu (16/7/2017) pagi.

Kedatangan pria yang dikenal sombere dan murah senyum ini langsung menjadi perhatian para pengunjung yang berada di arena car free day.

pt-vale-indonesia

Bahkan para pengunjung yang pada saat itu sedang melakukan senam pagi, telihat berhamburan saat melihat kehadiran pria yang populer dengan sebutan ‘Somberena Makassar’ ini untuk bisa bersalam dan berfoto wifie berdua.

Bukan hanya dari kalangan orang tua dan anak muda yang ingin foto bareng tapi juga sebagian anak kecil juga ikut mengabadikan momen bersama dengan lelaki berparas ganteng itu.

“Pak Ical foto dulu, boleh ji,” minta Rusham salah satu pengunjung area car free day.

Mendengar permintaan itu, Deng Ical langsung meladeni satu persatu permintaan foto selfi berdua. “Ayomi sini meki,” jawab Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar tersebut.

Tak hanya itu, komunitas pasapeda yang juga berada di area tersebut tak mau ketinggalan untuk berfoto dengan orang nomor dua di Makassar tersebut. Salah satu dari mereka juga sempat mengeluarkan perkataan.

“Lanjutkan Deng Ical,” kelakar salah seorang dari komunitas pasapeda tersebut.(*)

 

 


BACA JUGA