Wawancara Istri RMS di Golkar Sulsel Tertutup

Minggu, 16 Juli 2017 | 13:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Wawancara bakal calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi di Sekretariat Partai Golkar Sulsel di bilangan Jl Botolempangan, Makassar, Minggu (16/7/2017), berlangsung tertutup.

Legislator DPR RI dari Fraksi PPP ini duduk di depan para panelis atau pewawancara dari Partai Golkar yang bergabung dalam tim 9. Mereka antara lain Marsyuki Wadenh, Arfandy Idris, Kadir Halid dan lain sebagainya.

pt-vale-indonesia

Fatmawati mengenakan pakaian muslim dengan nuansa warna hitam putih. “Assalamu alaikum,” ujar Fatmawati seraya memasuki ruangan wawancara.

Spontan para pewawancara yang merupakan fungsionaris Golkar Sulsel ini menjawab secara bersamaan.

Selang beberapa detik, Arfandy Idrid mempersilakan media atau pewarta foto untuk mengabadikan momen wawancara tersebut sebelum memasuki wawancara inti.

Setelah wawancara selesai, Pengurus dan pewawancara Golkar kemudian mempersilakan para wartawan untuk mengambil moment usai wawancara tersebut.

Sekadar diketahui, sejumlah bakal calon bupati se Sulsel sedang dan antre mengikuti tes wawancara. Sabtu (sabtu 15 Juli 2017) sejumlah bakal calon walikita Makassar telah mengikuti tes wawancara antara lain Farouk M Betta, Rahman Pina Danny Pomanto dan lain sebagainya.(*)

 

 

 

 

 


BACA JUGA