BP2 Makassar Sukseskan Asita Travel Fair 2017, Ini Agendanya

Rabu, 19 Juli 2017 | 18:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Badan Promosi Pariwisata (BP2) Makassar mendukung penuh suksesnya Asita Travel Fair (ATF) 2017. Acara ini akan digelar di Makassar selama tiga hari mulai, 21 – 23 Juli 2017.

“ATF merupakan event bergengsi yang wajib mendapat support penuh dari BP2M. Meski kita bukan sebagai penyelenggara, tetapi kita terlibat penuh dalam kegiatan itu sesuai arahan Direktur BP2M,”Bendahara BP2M Iin Madjid saat melakukan koordinasi dengan tim media centre Makassar Tourism Board (MTB).

pt-vale-indonesia

Iin mengatakan, pihaknya akan melibatkan beberapa tim untuk mengisi booth BP2M yang akan mulai aktif beroperasi bersama booth dari instansi atau perusahaan lainnya.

“Kami sudah lapor ke pak Direktur mengenai persiapan beberapa even yang berjalan di bulan Juli dan Agustus ini,” ucapnya.

Selain ATF 2017, pengurus BP2M bersama tim media centre juga tengah mempersiapkan aktifitas reguler pendidikan dan pelatihan endorse sosmed dan penulisan pariwisata. Peserta diklat ini akan melibatkan komunitas-komunitas kreatif dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

Peserta ini nanti akan tergabung dalam Makassar Tourism Community (Matic) yang akan mendukung promosi digital maupun majalah BP2M. Majalah yang dikelola tim BP2M ini akan menjadi guidance informasi promosi pariwisata Makassar.

“Majalah promosi pariwisata kami anggap paling efektif, karena bisa menjaring mitra untuk membantu promosi ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura,” pungkas Pemilik Yayasan Anging Mammiri (YAMA) Makassar ini.


BACA JUGA