Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse
#

Ketokohan RMS Perkuat Kemenangan IYL

Selasa, 25 Juli 2017 | 19:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketokohan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dipastikan sangat berpengaruh pada kontestasi Politik Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya tokoh yang bisa dikategorikan menasional ini telah teruji sejumlah event politik.

RMS yang jauh hari sebelumnya telah berkomitmen siap memenangkan bakal Calon Gubernur, Ichsan Yasin Limpo (IYL) dipastikan akan semakin memperkuat kemenangan pelopor pendidikan gratis di Indonesia itu.

konsultan politik Jaringan Suara Indonesia (JSI), Nursandy mengatakan bahwa, RMS sebagai Bupati Sidrap dan Ketua Nasdem Sulsel, merupakan tokoh  memiliki magnet politik yang kuat.

“Endorsmentnya terhadap salah satu kandidat di Pilgub tentu memberikan konstribusi yang positif,” kata Nursandy.



Ditanya soal komitmen RMS memenangkan IYL, Nursandy mengatakan, konsistensi RMS dalam menjalankan komitmen tak perlu diragukan. Karir politik dan pemerintahannya menanjak karena ada komitmen yang dipegang teguh. 

“Khusus Pilgub, RMS dibeberapa kesempatan telah berulangkali menyampaikan bahwa dirinya tak bisa dipisahkan dari IYL. saya kira hal itu adalah cerminan komitmen kuat RMS dalam menentukan pilihan politiknya dan memperjuangkan IYL. ¬†Meskipun partainya belum bersikap,” tutur Nursandy.(*)


BACA JUGA