Manajemen Hotel Gammara

Tema Tradisional, Staf Gammara Hotel Pakai Baju Bodo di Grand Opening

Rabu, 26 Juli 2017 | 00:26 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Setelah satu tahun hadir di Kota Makassar, Gammara Hotel melakukan seremoni Grand Opening pada hari Rabu, 26 Juli 2017. Berbagai kolega mulai dari instansi pemerintahan hingga relasi bisnis turut diundang dalam acara ini.

“Besok kita akan adakan Grand Opening mulai jam 4 di ballroom dan dilanjut pukul 6 di pool side,” ujar GM Gammara Hotel, Deny Hidayat.

Mengangkat tema “Tradisional” dalam acara peresmiannya besok, pihak hotel mengatakan bahwa sesuai dengan cita-cita hotel tersebut menjunjung tinggi nilai tradisional. Supaya ada keunikan dibandingkan hotel lain.

“Semua rangkaian acara kita kemas sarat unsur tradisional. Mulai dari musik sambutan, tarian, opera, sampai ke outfit dan dekorasi,” imbuhnya.

Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, M.S, Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, President Director PT. Catur Jaya Billy Ching, Chief Operating Officer PT. Catur Jaya Fransisco Fernando Hidayat, dan pimpinan SKPD se provinsi Sulawesi Selatan dan kota Makassar.

“Untuk penandatanganan prasasti akan dilakukan oleh Bapak Wakil Gubernur Sulsel yang mewakili Gubernur Sulsel,” tuturnya.

Gammara Hotel merupakan hotel pertama PT. Catur Jaya yang sebelumnya telah melakukam soft opening pada tanggal 7 Mei 2016 dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Makassar dan sekitarnya. Gammara Hotel berdiri diatas lahan sebesar 6,7 hektar dan telah membuka lapangan pekerjaan untuk kota Makassar sebanyak 223 pekerja sampai saat ini.

Selain memiliki jumlah kamar sebanyak 256 yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Executive Suite, Cottage dengan 2 ka!ar tidur, dan Cottage dengan 3 kamar tidur, Gammara Hotel juga memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang, Eboni Ballroom dan 12 meeting room.

Dari sisi food and beverage, Gammara Hotel memiliki de’ Malino Restaurant yang buka selama 24 jam, Bira Bar yang menyajikam berbagai macam pilihan minuman, dan Selayar Pool Bar, dan tempat kebugaran dan spa.

Deny Hidayat mengatakan bahwa dengan diadakannya Grand Opening hotel yang berloksi di kawasan Metro Tanjung Bunga ini, pihak hotel berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung dari mulai proses pembangunan hingga saat ini. Khususnya masyarakat Makassar yang sudah memberikan sambutan yan baik untuk Gammara Hotel.

“Manajemen hotel akan terus melakukan inovasi untuk kenyamanan konsumen yang menginap dan menjadikan Gammara Hotel sebagai hotel pilihan utama di kota Makassar,” tukasnya.


BACA JUGA