#

Relawan Pemuda Gowa Deklarasi Dukung Punggawa

Jumat, 28 Juli 2017 | 21:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Dukungan bagi Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengarungi kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 mendatang, terus mengalir dari kalangan pemuda.

Jum’at, 28 Juli 2017 siang di Rumah Kita – rumah pemenangan IYL, seratusan pemuda yang tergabung dalam Relawan Pemuda Gowa melakukan deklarasi dukungan kepada Punggawa -sebutan alkrab IYL.

pt-vale-indonesia

Koordinator Relawan Pemuda Gowa, Usman Baddu berujar, pemuda-pemudi Gowa kagum pada visi pendidikan yang diusung Punggawa. “Kami kagum pada keberhasilan punggawa membangun sistem pendidikan di gowa. Karenanya, wajar bila kami ingin bersama punggawa mewujudkan pendidikan yang makin maju di sulsel,” jelas Usman pada Gosulsel.com.

Selain deklarasi dukungan, Relawan Pemuda Gowa juga mengikuti sosialisasi program Sejuta Punggawa. Yaitu pengenalan aplikasi edukasi gratis yang digagas Punggawa sendiri.

“Program sejuta punggawa begitu menarik dan sangat bermanfaat bagi perkembangan pendidikan gratis di sulsel,” ungkap Usman Baddu yang juga Ketua KNPI Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA