#

Ribuan Pendukung Cakka Bakal Hadiri Pengumuman Pasangan IYL

Jumat, 28 Juli 2017 | 17:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Launching Program Sejuta Punggawa (PSP) yang dirangkaikan pengumuman pasangan Ichsan Yasin Limpo, Sabtu (29/07/17) besok, bakal dihadiri ribuan pendukung Andi Mudzakkar (Cakka).

Informasi yang dihimpun, para pendukung Cakka, khususnya dari Luwu Raya, sebagian sudah bertolak ke Makassar sejak pagi tadi hingga besok. Mereka menggunakan kendaraan pribadi, dan bus carteran.

pt-vale-indonesia

Loyalis Cakka, Taslim Samad mengatakan, ada ribuan pendukung Cakka siap menghadiri pengumuman pasangan dan launching PSP yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

“Sebenarnya itu adalah inisiatif para relawan dan simpatisan sendiri. Sekarang kan belum terbentuk tim,” kata Taslim melalui rilisnya, Jumat (28/07/17/2017). 

Sekadar diketahui, jelang pengumuman pasangan, nama Cakka disebut-sebut bakal diperkenalkan sebagai Ichsan Yasin Limpo setelah diputuskan 23 Juli 2017 di Makassar.

Kendati menguat mendampingi IYL, namun Cakka memilih tidak sesumbar, dengan alasan tetap menunggu pengumuman resminya besok di launching PSP.

“Kita tunggu saja pengumumannya besok. Saya siap terima,” kata Cakka saat berbincang santai dengan warga di Belopa.(*)


BACA JUGA