#

Gedung CCC Tidak Cukup Memuat Ribuan Pendukung Punggawa

Sabtu, 29 Juli 2017 | 15:33 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluncurkan aplikasi Program Sejuta Punggawa (PSP) di Gedung CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada Sabtu (29/7/2017). 

Dari pantauan Gosulsel.com, ribuan tim #KitaPunggawa menyesaki Gedung CCC. Sebelumnya juru bicara IYL, Andi Ian Latanro mengatakan bahwa kegiatan ini hanya sekedar peluncuran PSP dan tidak mengakomodir massa.

pt-vale-indonesia

“Ini hanya launching PSP. Kita tidak melakukan mobilisasi massa. Yang hadir hanya ada beberapa perwakilan tim,” kata Ian saat ditemui di Rumah Kita.

Meski tidak melakukan mobilisasi massa, namun, sejumlah tim memadati gedung CCC. Bahkan ribuan tim terpaksa harus menyimak kegiatan ini dari luar gedung.

Selain, launching PSP. Dalam kegiatan ini juga, tim penggodok pendamping (Calon Wakil Gubernur) IYL, akan mengumumkan hasil survei kuantitatif yang pihaknya telah lakukan.

“Sepertinya satu dari tim penggodok itu yang akan mengumumkan. Bapak tinggal menerima saja,” ujar Ian.

Diketahui, ada dua nama bakal Calon Gubernur yang dikerucutkan akan mendampingi IYL. Yakni Bupati Luwu Andi Mudzakkar dan Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS).(*)


BACA JUGA