#

Jelang Pengumuman Pasangan, Pendukung Cakka Mulai Padati CCC

Sabtu, 29 Juli 2017 | 11:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Hitungan jam jelang launching Program Sejuta Punggawa (PSP) yang dirangkaikan pengumuman pasangan Ichsan Yasin Limpo, para relawan mulai berdatangan ke Lokasi Kegiatan di Celebes Convention Center (CCC).

Berdasarkan pantauan, sejak pagi hingga Pukul 12.00 WITA, ribuan warga nampak sudah memadati lokasi kegiatan di Jalan Tanjung Bunga, terutama pendukung Andi Mudzakkar dari Luwu dan Toraja.

pt-vale-indonesia

Sebagian diantara mereka mengenakan baju bertuliskan Selalu Bersama atau tagline yang digunakan Cakka selama ini. Bahkan, tidak sedikit orang tua mengenakan sarung.

Selain para Pendukung Cakka, pihak tim kerja juga sejak dinihari keluar masuk untuk mengecek persiapan. Apalagi, launching PSP bakal melibatkan sekitar 5000 orang.

Bukan hanya itu, guna menyampaikan pesan launching ini ke masyarakat di daerah, tim kerja juga menyiapkan live streaming untuk delapan kabupaten.

Ketua Tim Kerja Launching PSP, Andi Defiana Saifuddin Makka, menuturkan, daya tampung CCC tidak memungkinkan memuat seluruh masyarakat yang ingin hadir di lokasi acara. Atas dasar itu, tim kerja berinisiatif menghadirkan live streaming di delapan kabupaten.

“InsyaAllah akan ada live streaming di Kabupaten Bone, Wajo, Pangkep, Sidrap, Palopo, Tana Toraja, Bantaeng dan Bulukumba. Jadi masyarakat yang dari delapan daerah tersebut bisa menyaksikan launching sekaligus bisa aktivasi PSP di lokasi itu,” katanya.

Aktivasi di lokasi live streaming, lanjutnya, akan dibimbing oleh tim PSP yang ada di daerah tersebut. Di acara launcing sendiri akan mulai dilakukan registrasi bagi masyarakat dan undangan yang datang pukul 14.00 Wita. Usai registrasi akan dilanjutkan dengan aktivasi Program Sejuta Punggawa.(*)


BACA JUGA