#

Undang Ribuan Warga, IYL Perkenalkan Model ‘Kampanye’ Baru

Sabtu, 29 Juli 2017 | 09:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menjadikan momentum Pilgub Sulsel 2018 untuk memperkenalkan model kampanye baru di Indonesia berbasis teknologi.

Sesuai jadwal, IYL yang tak lain Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel akan memperkenalkan sekaligus melaunching Program Sejuta Punggawa (PSP) di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sabtu (29/07/17) siang ini.

pt-vale-indonesia

“Aplikasi PSP yang di launching hari ini, itu punya beragam manfaat di dalamnya. Ini akan terus berjalan. Termasuk nantinya pasca-pilgub,” tutur Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo.

Selain itu, lanjut dia, masyarakat yang sudah login atau bergabung di PSP, setiap saat bisa berinteraksi dengan IYL, baik melalui pesan di notifikasi, maupun melalui video IYL. Termasuk menyampaikan kegiatan-kegiatan Punggawa.

Sekadar diketahui, IYL sebagai penggagas program ini akan memperkenalkan PSP di depan ribuan warga dan relawan. Termasuk bisa disaksikan melalui livestreaming di delapan daerah yang disiapkan tim kerja.

Selain launching program, IYL juga mengumumkan pasangannya di pilgub, sebelum menjadwalkan deklarasi sebelum tahapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.(*)


BACA JUGA