Ini Dilakukan Staf BPBD Enrekang Sambut HUT Kemerdekaan

Jumat, 04 Agustus 2017 | 13:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Enrekang,GoSulsel.com – Menyambut perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017, staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Enrekang, melakukan pembersihan di sekitar lokasi kantor sendiri, yang berada di jalan Jenderal Sudirman Pinang, Jumat (4/8/2017).

Seperti membersihkan halaman kantor, membersihkan drainase, hingga memasang umbul-umbul dan bendera hias di depan kantor.

“Karena ini adalah nuansa hari kemerdekaan, maka kita sebagai aparat pemerintahan harus terlibat langsung merayakannya. Salah satunya dengan membersihkan lingkungan kantor sendiri,” kata Hasdiah, Kasubag kepegawaian BPBD Kabupaten Enrekang.

Selain mempercantik wajah kantor, BPBD Kabupaten Enrekang akan ikut berpartisipasi pada kegiatan HUT Kemerdekaan tingkat Kabupaten Enrekang, seperti kegiatan olahraga dan seni.



“Ada beberapa kegiatan olahraga dan seni yang dipertandingkan dan diperlombakan, sebagai rangkaian kegiatan perayaan HUT kemerdekaan tahun ini. Insya Allah BPBD Kabupaten Enrekang akan mengikuti kegiatan tersebut,” lanjut Hasdiah.

Untuk cabang olahraga, BPBD Enrekang sudah memastikan akan mengikuti kegiatan tersebut. Diantaranya, lomba lari karung, terompa, pertandingan kasti, sepak takraw, bola volley, sepakbola mini dan gerak jalan santai. Bahkan, BPBD Enrekang sudah menargetkan juara pada cabang lari karung, terompa, sepak takraw, bola volley dan gerak jalan santai. (*)


BACA JUGA