Kampoeng Komunikasi Vol.7 Unifa Angkat Gravity

Jumat, 04 Agustus 2017 | 23:00 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ikom) konsentrasi Public Relations Universitas Fajar (Unifa) kembali menggelar Kampoeng Komunikasi Vol.7 yang langsung dibuka oleh Rektor Unifa, Prof Sadly Abdul Djabar, di Parkiran kampus Unifa, Jumat (04/08/2017).

Kampoeng Komunikasi ini merupakan rangkaian kegiatan tahunan melibatkan tiga konsentrasi yang tergabung dalam mata kuliah Event Organizer, yaitu Broadcasting, Jurnalistik, dan Publik Relations. Kegiatan tahun ini bertema Communication Of Urban Discovery.

pt-vale-indonesia

Dosen Pembimbing, Soraya Firdaus menerangkan, kegiatan kampoeng komunikasi vol.7 ini digunakan sebagai ajang memperkenalkan Prodi Ilmu Komunikasi kepada para pelajar.

“Kita ini mau memperkenalkan bahwa di unifa ada event kampoeng komunikasi yang sebenarnya segmentasinya adalah pelajar, dan kita mau kasih tahu bahwa dalam dunia komunikasi gambarannya seperti ini,” terangnya.

Sementara itu, Kordinator Humas Dirham menjelaskan bahwa acara yang berlangsung dua hari tersebut akan memberikan banyak suguhan nantinya. Dihari pertama diadakan talkshow video creator yang dibawakan oleh Akrabarka yang dibuka untuk umum.

“Konten acaranya itu talkshow, ada juga guest star, dan banyak tenant-tenant serta juga banyak hiburan lainnya termasuk juga beauty class. Communication of urban discovery kita angkat gravity,” jelasnya.

Tidak sampai disitu, dihari kedua, Sabtu (05/08/2017) besok, akan kembali menampilkan talkshow yang menghadirkan musisi asal Indonesia Fadly Padi, juga Kapal Udara dan tak mau ketinggalan dalam kegiatan Ruang Baca serta sekaligus penobatan Duta Unifa 2017/2018.