Nikmati Berbagai Promo SilkAir Untuk Wisata Keluar Negeri

Jumat, 04 Agustus 2017 | 10:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, SilkAir, menawarkan paket perjalanan wisata menarik termasuk potongan harga spesial, cicilan dan paket promo untuk para penumpang dari Makassar melalui Travel Fair. Kegiatan ini akan digelar serentak di 10 kota di Indonesia termasuk kota Makassar.

“Khusus untuk area kota Makassar dan sekitarnya, konsumen dapat mengunjungi langsung Travel Fair SilkAir yang diadakan di Mall Phinisi Point tanggal 4-6 Agustus 2017,” ujar Manager SilkAir Makassar, Christina Ling, Kamis (3/8/2017).

pt-vale-indonesia

Selain itu, dalam rangka peringatan Ulang Tahun SilkAir Makassar yang ke-4, pengunjung berkesempatan mendapatkan program paket berupa beli 1 tiket Business ke Singapura dan dapatkan tiket ke-2 seharga Rp 400.000 (tidak termasuk pajak), dan beli 3 tiket Beyond Singapura dan dapatkan tiket ke-4 ke Singapura seharga Rp 400.000 (tidak termasuk pajak).

“Kami juga berikan diskon 60% untuk kelas ekonomi, 70% untuk kelas bisnis, dan 80% untuk first class/ suites,” jelasnya.

Terdapat pilihan 53 destinasi SilkAir di Asia-Pasifik. Mulai dari negara-negara di Asia Tenggara, Asia Utara, Australia & New Zealand, Eropa, Amerika, dan Asia Barat- Afrika. Dengan empat pilihan tempat duduk yaitu ekonomi, premium ekonomi, bisnis, dan first class/ suite.

General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini mengungkapkan bahwa dengan Kehadiran SilkAir Travel Fair tentu ini dapat melengkapi kebutuhan pengunjung Mall PIPO. Apalagi paket yang ditawarkan sangat menarik dengan memberikan kemudahan dengan harga terbaik untuk berlibur dan mengunjungi Negara impian mereka.(*)


BACA JUGA