Nurdin Abdullah-Tanribali Lamo saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur & Wakil Gubernur Sulsel di kantor DPD Demokrat Sulsel, Kamis (3/8/2017).
#

Nurdin Abdullah Doakan Deng Ical jadi Walikota Makassar

Jumat, 04 Agustus 2017 | 09:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Nurdin Abdullah-Tanribali Lamo mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023, di kantor DPD Demokrat Sulsel, Jl Yusuf Daeng Ngawing, Kamis (3/8/2017).

Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng ini mendoakan Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Deng Ical terpilih jadi Walikota Makassar.

pt-vale-indonesia

Saat tiba, mereka langsung disambut Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, Sekertaris, Syamsu Rizal dan Ketua Bappilu, Selle Ks Dalle serta pengurus lainnya.

Diawal sambutannya, NA akronim Nurdin Abdullah menyebut satu persatu nama-nama pengurus Demokrat Sulsel yang hadir. Namun ada satu nama yang di sebut Bupati Banteng itu sehingga membuat para hadirin sontak memberi aplus bahkan ada juga yang meneriakan Somberena Makassar.

“Yang terhormat Ketua, dan Sekertaris Demokrat Sulsel yang akrab disapa Deng Ical calon Walikota. Mari kita doakan semoga beliau jadi Walikota Makassar,” ajak Bupati Bantaeng dua priode itu, dan di aminkan seluruh pendukung NA dan TBL.

Tak hanya itu, para pendukung Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo terlihat sili berganti mengabadikan foto bersama dengan orang nomor dua di Makassar tersebut.

“Foto ka dulu dengan Deng Ical, Walikota ku ini,” tutur Anto, yang juga tim pemenangan NA-TBL.


BACA JUGA