Pimpin Latihan Senam Maumere, Kadis PU Gowa Jadi Pusat Perhatian

Kamis, 10 Agustus 2017 | 16:16 Wita - Editor: Irwan Idris -

Gowa, Gosulsel.com — Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu dimeriahkan dengan serangkaian perlombaan di lingkup pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.

Di tahun 2017 ini, pemkab Gowa menyetuskan lomba senam Maumere. Lomba ini diikuti oleh seluruh perangkat dinas se- Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Salah satu dinas yang berpotensi meraih juara senam Mamuere ini, yakni Dinas Pekerjaan Umum (PU) Gowa terlihat begitu serius mempersiapkan tim sebelum menghadapi penjurian pada Jum’at, 11 Agustus besok di halaman kantor Pemda Gowa.

Tim senam Maumere Dinas PU Gowa berjumlah sembilan orang, terdiri dari enam pegawai perempuan dan tiga pria di mana salah satunya yaitu Kepala Dinas (Kadis) PU Gowa Muhammad Mundoap.

Tak ayal, warga yang sedang berada di kawasan dinas PU Gowa dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) berkerebun menonton Kepala Dinas yang dikenal murah senyum itu.

Mundoap berharap dari serangkaian lomba yang diadakan pemkab Gowa, seluruh perangkat kerja di Dinas PU Gowa bisa memberi kontribusi maksimal.

“Kita berharap seluruh perangkat kerja bisa memberikan yang terbaik untuk memeriahkan lomba hari kemerdekaan, termasuk di lomba senam maumere ini,” ungkapnya saat ditemui Gosulsel.com, Kamis (10/08/2017) sore di Kantor Dinas PU Gowa, Jalan Tumanurung, Sungguminasa.

Diketahui selain lomba senam maumere, diadakan pula lomba gerak jalan, lomba tarik tambang, dan berbagai lomba hari kemerdekaan lainnya.(*)


BACA JUGA