Mengulas Performa & Fitur Mitsubishi Xpander

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 00:04 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com – Bosowa Berlian Motor selaku autorizhed dealer kendaraan Mitsubishi sukses mengenalkan “Next generation MPV” Mitshubishi XPANDER di four points by Sheraton makassar, Jumat (11/8/2017).

Pada event meriah itu, Bosowa Berlian Motor mengulas kelebihan Xpander dari aspek kenyamanan, fitur, dan performa mesin. 

Seperti yang diungkapkan oleh Tsunehiro Kunimoto selalu corporate vice president Mitsubishi, ,”Xpander dirancang demi kebutuhan dan keinginan konsumen untuk menjadi prototipe kendaraan idaman keluarga,” ungkapnya.

Mitsubishi Xpander menggabungkan gaya MPV yang stylish serta tampilan yang dinamis. Selain itu akselerasi visual dari posisi lampu LED yang sejajar dengan kap mesin serta kombinasi lampu LED yang dapat memberikan akses visual maksimal ketika berkendara pada jalan rusak dan bergelombang.

Sedangkan untuk kenyamanan berkendara, Mitsubishi Xpander berkapasitas 7 penumpang, memiliki ukuran yang lebih luas pada sisi luar (1,750 mm) dan lebih besar sehingga menjadikannya berbeda dibandingkan dengan kompetitor MPV lain.

Dari sisi performa, MPV Mitsubishi Xpander menggunakan reinforced impact safety evolution (RISE) yang menggabungkan penyerapan energi efisien dengan integritas kabin tinggi.

Pada tahap awal penjualan, PT Mitshubisi motors menargetkan penjualan nasional Xpander sebesar 3000 – 4000 unit per bulan yang secara bertahap akan ditingkatkan seiring dengan permintaan pasar di Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan.(*)


BACA JUGA