Bosowa Berlian Motor mengadakan event Apresiasi dan Testdrive mobil Xpander

Mitsubishi Gelar Malam Apresiasi Pengguna Xpander se-Makassar

Rabu, 13 Desember 2017 | 23:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Main Dealer kendaraan Mitsubishi di Kota Makassar menggelar event Appresiasi & Testdrive Xpander, Rabu (13/12/2017). Event yang digelar di Sandeq Ballroom Grand Clarion Makassar dihadiri sedikitnya 800 pengguna dan calon pengguna Xpander. 

Head Marketing Strategi Bosowa Berlian, Ahmad Bahar menjelaskan, event ini sengaja diadakan guna menyatukan Keluarga Mitsubishi Xpander. “Kami ingin menyambut kehadiran keluarga baru di Mitsubishi. Hal ini penting mengingat hubungan baik antara dealer dan pengguna kendaraan merupakan kunci utama dalam peningkatan pelayanan. Apalagi Xpander merupakan kendaraan MPV terbaik saat ini,” urainya.

pt-vale-indonesia

Bosowa Berlian Motor mengadakan event Apresiasi dan Testdrive Mobil Xpander

Abe sapaan akrabnya melanjutkan, melalui event ini Mitsubishi ingin menunjukkan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas keinginan warga Makassar untuk memilih Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan keluarga.

Ia pun menyampaikan rasa bangga karena Mitsubishi Xpander mampu diterima dengan baik oleh warga Kota Makassar dan sekitarnya. Terbukti dengan tingginya permintaan melalui  pemesanan Xpander yang mampu menembus angka 1.000 daftar indent di seluruh area pemasaran Bosowa Berlian Motor.

Olehnya, lanjut Abe, atas kepercayaan dan kesabaran warga Makassar menanti kehadiran unit Xpander, Mitsubishi persembahkan event ini sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang setia. Pelaksanaan Event appresiasi ini merupakan yang pertama dan akan berlanjut di kota-kota lainnya.

Bosowa Berlian Motor mengadakan event Apresiasi dan Testdrive mobil Xpander

Acara Apresiasi Mitsubishi Xpander dihadiri oleh segenap Management Bosowa Berlian. 

Acara ini diisi dengan berbagai hiburan dan pembagian Doorprize puluhan peralatan elektronik. Sebagai hiburan Utama, Bosowa Berlian menghadirkan Winda Viska untuk menghibur pengguna setia Mitsubishi Xpander.(*)


BACA JUGA