Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo melakukan pengundian hadiah Program Sejuta Punggawa di Posko Pemenangan "Rumah Kita" Jln Hertasning Makassar/Kamis, 17 Agustus 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

PSP Punggawa Bakal Sasar Seluruh Kabupaten di Sulsel

Kamis, 17 Agustus 2017 | 19:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Relawan Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengumumkan pemenang undian Program Sejuta Punggawa (PSP). Pengumuman ini berlangsung di posko pemenangan IYL, Rumah Kita di Jln Hertasning, Makassar, Kamis (17/8/2017).

IYL hadir langsung dalam kegiatan itu. Dia didampingi oleh Ketua PPP Sulsel, Muh Aras beserta sejumlah pengurusnya dan Wakil Ketua PAN Sulsel, Irfan AB bersama sejumlah pengurus teras PAN.

pt-vale-indonesia

Dalam pengumuman tersebut, beberapa orang memenangkan paket umroh, sejumlah sepada motor, dan beberapa hadiah doorprize lainnya.

IYL yang dikonfirmasi sejumlah awak media, mengatakan kegiatan ini akan terus berkelanjutan, bahkan sampai selesai Pilgub akan tetap jalan. Hanya memang kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan melalui program PSP, namun ada beberapa program lainnya.

“Ini hanya nutrisari tambahan, karena ini kan sasarannya hanya di perkotaan. Kalau desa yang kurang akses IT, kan tidak bisa mengakses ini (PSP),” kata IYL.

Tokoh pencetus pendidikan gratis ini menambahkan, kegiatan ini juga akan dilakukan merata di setiap Kabupaten/Kota. Bahkan saat ini sudah terlaksana di Kabupaten Luwu dan Palopo. Hanya memang, belum ada waktu yang pasti dipersiapkan oleh Relawan Kita Punggawa.

“Pasti ada, tapi kapan tepatnya, nanti kita jalan. Saya baru rapat koordinasi lusa dengan parta – partai,” ucapnya.(*)


BACA JUGA