#

IMB: Gerindra Terbuka Untuk Fatmawati di Sidrap

Senin, 21 Agustus 2017 | 16:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani (IMB) menegaskan bahwa Partai Gerindra sangat terbuka kepada bakal calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi untuk diusung sebagai calon bupati di kabupaten berjuluk Nene Mallomo tersebut.

Penegasan tersebut disampaikan IMB saat menerima Hj Fatmawati Rusdi di Hotel Four Points Makassar, Senin (21/8/2017).

pt-vale-indonesia

“Terima kasih atas kedatangan Ibu Fatmawati. Ini sebuah kehormatan besar bisa bertemu dengan Ibu. Gerindra masih terbuka untuk ibu, kan kemarin sudah ambil formulir ya,” ujar IMB.

Bagi IMB, Partai Gerindra selalu mencari dan mengutamakan calon pemimpin yang bisa bersinergi dengan Gerindra dan mampu membangun daerah yang lebih sejahtera.

“Tapi dengan terbukanya pintu gerindra seperti ini Ibu Fatmawati juga harus melalui semua tahapan yangada,” ujarnya.

“Gerindra selalu mengutamakan pelayanan. Kapan saja ada kandidat mau ketemu bisa. Intinya komunikasi harus selalu jalan sehingga muaranya berujung pada kesejahteraan daerah,” jelas IMB.

Menanggapi hal tersebut, Hj Fatmawati menyampaikan terima kasihnya yang mendalam kepada IMB dan seluruh jajaran Pengurus Gerindra Sulsel.

“Justru ini sebuah kehormatan besar bagi kami karena Gerindra mau menerima kami dengan baik. Kami yang terima kasih pak,” ujar Fatmawati yang juga legislator DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Fatmawati menyatakan bahwa dirinya siap mengikuti semua tahapan yang ada. Fatmawati juga menyampaikan permohonan maafnya karena hal teknis dirinya tidak mengikuti tahapan penjaringan Gerindra sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pertemuan tertutup antara Hj Fatmawati dengan sejumlah pengurus DPD Gerindra Sulsel berlangsung sekitar 45 menit. Hadir mendampingi Fatmawati Ketua PAN Sidrap Andi Ikhsan Hamid. Sedangkan elite Gerindra yang mendampingi IMB yakni Sanusi Anwar, Andi Rahmat Manggabarani dan Syawal.

Terakhir dalam pertemuan itu ditutup dengan foto bersama antara Fatmawati bersama tim serta IMB bersama elite Gerindra Sulsel.(*)


BACA JUGA