Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel Sabet 2 Juara di Sulsel Expo 2017

Selasa, 29 Agustus 2017 | 09:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Irfan Wahab - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel meraih 2 piala juara pada Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017, Senin (28/8/2017) kemarin.

Dengan tema ‘Mewujudkan Sulawesi Selatan Tiga Kali Lebih Maju, Modern dan Mandiri dalam Kebersamaan (3M+1B)”, telah berlangsung selama empat hari mulai 24-28 Agustus 2017 bertempat di Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar ini diikuti masing-masing peserta dari Badan Dinas kantor lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, pemerintah kabupaten dan kota, Instansi TNI, Polri, BUMN, BUMD, Perbankan, dan pihak swasta.

Selain raih juara 1 stand terbaik kategori SKPD, Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel juga raih juara terfaforit 1 karnaval yang telah diadakan sebelumnya tepatnya pada Jumat 25 Agustus 2017 Lalu.

“Alhamdulillah, merupakan suatu kebanggan bagi kami dengan hasil yang dicapai,” Ungkap Uyha Humas Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel melalui via elektronik.

Hal inipun ditanggapi dengan baik oleh Ir Hj.Fitriani, MP selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel mengatakan, bahwa semua yang diraih saat ini karena hadirnya motivasi, kerja keras dan kebersamaan seluruh pejabat dan staf dinas

“Harapan kami semoga apa yang kita raih ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada even berikutnya,” tambah Hj.Fitriani.

Wagub Sulsel Ir H Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannnya menyampaikan, bahwa Sulsel Expo tahun ini meningkat dari segi kualitas dan jumlah peserta, apa yang dihadirkan setidaknya merupakan hasil-hasil yang telah dicapai Pemprov Sulsel selama satu tahun terakhir.

“Tempat pelaksanaan Expo di kawasan CPI ini, bisa menjadi ikon baru Sulawesi Selatan.
Diharapkan dengan adanya pameran seperti ini dapat menambah wawasan pengetahuan kepada masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar.

Dalam sambutannya itu, Agus AN juga memberikan selamat kepada pemenang lomba Sulsel Expo 2017. (*)


BACA JUGA