#

Meriahkan Makassar F8, Archipelago International Sajikan Kuliner Tradisional

Senin, 04 September 2017 | 17:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang akan segera digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar, juga akan turut dimeriahkan oleh hotel-hotel yang ada di Makassar. Salah satunya Archipelago International.

Archipelago International mempunyai jaringan manajemen hotel terbesar yang memiliki tujuh merek yang terus berkembang di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Pada chapter Makassar sendiri, Archipelago International memiliki 4 unit, yaitu Aston Makassar Hotel & Convention, Harper Perintis Makassar, Favehotel Daeng Tompo & Favehotel Panakkukang.

“Di kegiatan F8 sebelumnya, pengunjung berhasil mencapai 300 ribu pengunjung dan menghasilkan hingga 5M selama 4 hari. Dan kami yakin tahun ini akan lebih besar lagi,” ujar GM Harper Perintis, I Gede Arya Pering Arimbawa, Senin (04/09/2017).

Archipelago International turut menghadirkan sajian-sajian tradisional khas Makassar untuk mempromosikan Sulawesi Selatan sebagai salah satu destinasi pariwisata. Sajian tradisional tersebut yaitu Bakso Kuah Coto, Es Pisang Ijo, Burger Daeng, Chicken Wing, Ayam Geprek Mozarella, Siomay Losari, Pisang Peppe Sambal Roa.

“Menu yang kami tawarkan dari Archipelago, dengan mengambil menu makanan ala Makassar. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu dari Rp 10-15 ribu” imbuhnya.

Lokasi booth Arcipelago International tepatnya berada di nomor A73-A74. Pelanggan juga diberi kesempatan untuk memutar spinner dan mendapatkan berbagai voucher dari unit Archipelago International.

“Untuk pelanggan minimal konsumsi Rp 100 ribu berkesempatan memutar spinner dan mendapatkan hadiah menarik,” imbuhnya.(*)


BACA JUGA