Archipelago International Terima Sertifikasi Safe Travels dari WTTC

Rabu, 17 Juni 2020 | 11:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, dengan bangga menerima sertifikasi ‘Safe Travels’ dari World Travel & Tourism Council (WTTC).

World Travel & Tourism Council atau disingkat dengan WTTC sendiri adalah sebuah institusi yang menaungi industri travel dan pariwisata dunia. Berkantor pusat di London, WTTC sangat kompeten dalam mengeluarkan penilaian dan sertifikasi ‘Safe Travels’ secara global pada sektor pariwisata.

Sertifikasi ini dilambangkan sebagai wujud pengakuan WTTC atas komitmen Archipelago untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan ‘new normal’ yang sangat efektif di seluruh hotel di bawah naungan Archipelago International.

Sebagai hasil dari dampak Covid-19 pada industri pariwisata, protokol ‘Safe Travels’ bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk mengimplementasikan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan.

“Setelah program Rapid Test Covid-19 skala besar yang baru-baru ini dijalankan untuk seluruh karyawan kami, ‘Safe Travels’ ini merupakan salah satu bentuk pengakuan untuk hotel yang aman dan terpercaya.” kata John Flood, President & CEO Archipelago International.

Sertifikasi ‘Safe Travels’ ini menjadi momentum bagi Archipelago International untuk menjadi pilihan utama dan terdepan bagi pelanggan dan stakeholder.

“Kami terus mencari cara yang inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga keamanan semua orang,” ungkapnya.

Menghadirkan pelayanan aman mulai dari mobile check-in hingga pengalaman bersantap yang bebas resiko dan pengembangan lainnya.

Pihaknya memastikan bahwa bagi tamu yang menginap atau berkunjung di hotel-hotelnya untuk sekadar menyantap hidangan makan siang atau makan malam dapat menikmati waktu tersebut dengan tenang dan merasa aman.(*)


BACA JUGA