#

Ini Jalur Alternatif Menuju F8 Makassar

Rabu, 06 September 2017 | 12:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Selama penyelenggaraan Makassar International Eight Festival & Forum (F8) di Anjungan Pantai Losari, Pemkot Makassar mengantisipasi kemacetan. Petugas akan melakukan pengalihan lalu lintas.

Rute Jl Rajawali dialihkan ke Jl Garuda. Bagi pengguna jalan menuju Jl Sultan Hasanuddin dialihkan ke Jl Lamadukulleng. Tak hanya itu, buka tutup jalan juga akan dilakukan mulai pukul 15.00-18.00 Wita. Jl Penghibur akan buka tutup, sementara 18.00-23.00 Wita, arus lalu lintas di Jalan Penghibur akan ditutup total.

pt-vale-indonesia

“Beberapa jalur kendaraan akan dibalik arahnya selama F8,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said.

Sementara itu, akses tamu VVIP F8 melalui Jalan Haji Bau, menuju ke arah Jalan Arif Rate dan menuju ke lokasi acara di Jalan Penghibur.

Festival yang ditargetkan akan kedatangan hingga 1 juta pengunjung ini telah diberikan beberapa titik parkir di sekitar lokasi acara. Titik parkir tersebut diantaranya, Center Point of Indonesia (CPI), Mall Phinisi Point (PIPO), Hotel The Rinra, RS Siloam, Taman Gajah, Celebes Convention Center (CCC), Jalan Maipa, Jalan Josep Latumahina dan Jalan WR Supratman.

“Dihimbau kepada masyarakat agar mencari jalan alternatif lain yang sudah ditentukan,”pungkasnya.(*)

 

 

 

 


BACA JUGA