#

Pedagang Pasar Sebut TMS Punya Visi Bangun Sinjai

Rabu, 06 September 2017 | 11:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai,GoSulsel.com – Bakal calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) dinilai memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun dan meningkatkan perekonomian mikro atau ekonomi kerakyatan.

Hal itu diungkapkan TMS saat melakukan silaturahmi dengan Pengurus Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2), belum lama ini.

pt-vale-indonesia

“Pak TMS ini memiliki ide untuk menghidupkan perekonomian rakyat, termasuk ekonomi di pasar bisa lebih menggeliat,” ujar Ketua HPS2 Fadli.

Contoh konkret peningkatan status ekonomi kerakyatan di tingkat pasar, lanjut Fadli bahwa perputaran ekonomi dapat dirangsang dengan Menghadirkan koperasi yang dikelola langsung Pedagang pasar.

Sehingga apa yang menjadi kebutuhan pedagang untuk meningkatkan pendapatannya bisa terwujud dengan adanya koperasi yang dikelola langsung para pedagang atau anggota HPS2.

Dalam pertemuan tersebut, Kelakar yang muncul adalah ternyata menurutvpara pedagang, sosok TMS berbeda jauh dengan apa yg ada di balihonya, “aslinya ternyata lebih muda,” Ujar Fadli.

Para pesagang pasar juga sempat mengungkapkan keluh kesahnya kepada TMS dengan penataan pasar yang kurang maksimal, serta pentingnya peran pemerintah dalam upaya meningkatkan kenyamanan baik penjual maupun pembeli di pasar tersebut.(*)

 


BACA JUGA